• Breaking News

    Berbagi Informasi Pendidikan secara Update

    Sabtu, Mei 06, 2017

    GAJI GURU HONORER SEGERA CAIR



     GAJI GURU HONORER SEGERA CAIR
     
    Update Info Pendidikan - Guru dan tenaga kependidikan honorer SMA/LB/SMK negeri di Kalimantan Timur sudah mendapatkan kepastian pencairan gaji dan tambahan penghasil pegawai (TPP). 
     GAJI GURU HONORER SEGERA CAIR
    Pasalnya, rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kaltim dan Badan Anggaran DPRD Kaltim, Rabu (3/5), menyepakati nominal bantuan operasional sekolah (BOS) provinsi, gaji, dan TPP guru dan tenaga kependidikan honorer.
    Asisten Sekprov Kaltim Bidang Administrasi Umum Bere Ali menuturkan, total anggaran sebesar Rp 372,02 miliar.
    Dana tersebut bersumber dari penyisiran program yang tercantum dalam Daftar Pelaksanaan Anggaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim.
    “Dilakukan pergeseran mata anggaran. Revisi sifatnya mendadak dan sudah disetujui DPRD,” jelasnya, seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group).
    Di samping itu, ada sejumlah program usulan pemprov yang juga disetujui dewan. Yakni, BOS yang belum tersalur pada 2016, dana inventarisasi aset SMA/SMK, pengadaan obat di UPTD UPTD Balai Kesehatan Mata Dan Olahraga Masyarakat (BKMOM) Dinas Kesehatan Kaltim.
    Ada pula dana penanggulangan bencana untuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kaltim. Sumber pembiayaan diambil dari sisa lebih perhitungan anggaran 2016 sebesar Rp 492 miliar. Baca selengkapnya!!!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    SD/MI

    SMP/MTs

    SMA/SMK/MA